Kamis, 16 Juni 2016

Harga Keramik Lantai Motif Marmer


Harga Keramik Lantai Motif Marmer
Harga Keramik Lantai Motif Marmer
Lantai Border Inlay sangatbegitu banyak diminati orang, khususnya untuk mendekorasi kantor, Gedung, Tempat tinggal, Masjid, vila, penginapan, dan masih banyak lagi manfaat dari lantai border inlay sendiri. Motif Border Inlay sangat banyak motifnya seperti Bunga, Ikan koi, dan masih banyak lagi motif yang terdapat pada border inlay sendiri. Kegunaan border inlay bukan hanya untuk lantai saja, akan tetapi border inlay dapat juga dipakai untuk dinding. Pada waktu ini kami akan membahas tentang border inlay yang bermotif Kompas. Motif kompas sendiri terbilang banyak orang yang minat dengan motif yang satu ini. Kompas sendiri memiliki arti yaitu menandakan kesegala arah.

Harga Keramik Lantai Motif Marmer
Harga Keramik Lantai Motif Marmer
Yang mempunyai arti semoga mendapatkan kesuksesan dan kesejahteraan dan keselamatan amin…….. Namun demikian anda jangan gampang percaya dengan itu .. heheh …

Untuk border inlay harganya agak sedikit mahal permeternya. Kami tawarkan border inlay dengan kualitas terbaik. Harga yang kami tawarkan sangat macam-macam termasuk segi motif yang sedang, Rumit dan sangat rumit. Dan bergitu pula dengan macam-macam harga yang kami tawarkan. 

Border inlay sangat cocok untuk teras depan rumah , dan di dalam rumah yang terdapat pada ruang tamu .
Jika anda sedang membutuhkan Border Inlay Tulungagung , Lantai Motof Marmer ini   yang berkelas ini ,anda bisa menghubungi saya di via Hp 082 141 677 770 , via Whatsapp 085 649 718 777 dan di via BBM 5D975BE2 . Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami  yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur .

Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung , Guci , Souvenir  Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda .
Kami Sebagai Distributor siap melayani pelangan yang  membutuhkan bahan kerajinan tersebut . Kepercayaan anda adalah aset kami .


Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
 Pin BBM : 5D975BE2   
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
http://pabrik-marmertulungagung.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar